welcome

Jumat, 16 Desember 2011

MTA (Musyawarah Tahunan Anggota)

Assalamu'alaikum Wr.Wb kawan...
alhamdulillah hirobbal alamin.. Acara MTA (Musyawarah Tahunan Anggota) kemarin, tepatnya tanggal  3 Desember 2011berlangsung dengan baik, walaupun masih ada kekurangan pada saat laporan pertanggung jawaban , tetapi menjadi bahan pembelajaran buat kami selaku pengurus ROHIS angakatan 10/11. Semoga untuk ROHIS angkatan selanjutnya (11/12) bisa lebih baik dari sebelumnya. Ya sudah,langsung ke TKP aja yukk...
 Pembacaan LPJ (Laporan Pertanggung Jawaban) ketua 1 dan proker bidang PdK(Pembinaan dan Kaderisasi), SD (Syiar dan Da'wah), dan ketua ROHIS.

 ini adalah alumni akhwat kitee.. dari sebelah kiri ke kanan (kak Juh Mutiyah dan kak Novi)

 Laporan pertanggung jawaban proker bidang keputrian oleh Mujahidah Ummu Imaroh selaku ketua keputrian dan laporan keuangan ROHIS oleh Rochmawati Dewi selaku bendahara umum.


 
 Ini dia alumni ikhwan yang hadir diacara MTA (kak Tri Wahyu, kak Rant, kak Taufiq, kak Hasan, kak Yusuf, kak Hadi, dan kak Farid)
.



 Foto ini diambil pada saat kak Farid memberikan beberapa pertanyaan mengenai 
LPJ ROHIS angkatan '10/'11






Alhamdulillah... syukron jazakumullah, dan hasil dari MTA untuk Ketua ROHIS adalah Mohammad Fahmi Alibasya, ketua keputrian adalah Sindi Naulah...selamat yah...semoga untuk kedepannya bisa lebih baik lagi..oke..semangat yo.. ^_^
takbir dulu deh.. ALLAHU AKBAR!!
wassalamu'alaikum Wr. Wb

0 komentar:

Posting Komentar